Tengku Akbar Lurah Tanjung Uncang Batam Tinjau Kegiatan Warganya di Lokasi Pelabuhan Dalam Pandan Bahari Batam
Cari Berita

Tengku Akbar Lurah Tanjung Uncang Batam Tinjau Kegiatan Warganya di Lokasi Pelabuhan Dalam Pandan Bahari Batam

trendsuara.com
Kamis, 17 November 2022




BATAM|Lurah Tanjung Uncang Tengku Akbar menyempatkan waktu berkunjung ke Pelabuhan Dalam Pandan Bahari guna melihat situasi kondisi kegiatan warganya sekaligus mendengarkan keluhan warga. pada sore hari Kamis, 17/11/2022.Kecamatan Batu aji kota Batam Kepri.


Pantauan awak media ini, Tengku Akbar beserta staf pegawai Kantor mendatangi warga langsung ke warung milik warga menyapa dan mendengarkan keluhan agar segera dibenahi sebagai bentuk tugas yang diamanahkan menjadi pelayanan publik secara kekeluargaan.


Diketahui belum lama ini Kelurahan Tanjung Uncang mendapat Penghargaan sebagai Kelurahan Terbaik dan meraih juara 1 tingkat Kelurahan 2022 sekota Batam. Penghargaan tersebut diterima dari Dinas Sosial kota Batam. Tengku sampaikan " Pencapaian ini atas kerja sama yang baik dengan Masyarakat dan upaya yang dilakukan selama ini berkat kerja keras semua pihak baik stakeholder juga perangkat lainnya dibawah naungan Kecamatan Batu aji.", Ucap Tengku,


" Adapun sebutan Tanjung Uncang adalah nama kelurahan yang berada di kecamatan Batu Aji, Kota Batam, Kepulauan Riau, Indonesia. Luas wilayah kelurahan ini adalah 20,79 km², dengan jumlah penduduk tahun 2020 sebanyak 37.789 jiwa, dan kepadatan 1.817 jiwa/km². Selain itu Tanjung Uncang juga memiliki beberapa Perusahaan besar berupa Pabrik plastik, pabrik kertas, dan galangan Kapal yang dapat menyerap ratusan karyawan bahkan ribuan karyawan yang dipekerjakan." jelas Lurah yang senang bertegur sapa dengan warganya.



Tambahnya lagi, " bukan tidak mungkin disetiap aktifitas warga timbul berbagai permasalahan ditempat - ,tengah situasi kondisi sekarang ini Namun kita selalu menekankan pada warga agar selalu tenang dan bijaksana dalam memutuskan suatu kesepakatan Secara Musyawarah ", tegasnya. 


sembari melangkah meninggalkan lokasi PelabuhanTengku Akbar menyapa dan berpamitan ", assalamualaikum Pak, gimana kabarnya, sehat ??, ijin saya pamit pulang, pak ," dengan nada ramah dan warga menjawab " baik, pak Lurah, silahkan pak," sepintas awak media ini melihat sikap Lurah Tanjung uncang yang dikenal ramah.(ms)