Pers Berduka, Wartawan Batam Ditemukan Gantung Diri
Cari Berita

Pers Berduka, Wartawan Batam Ditemukan Gantung Diri

trendsuara.com
Kamis, 24 November 2022



BATAM|Seorang pria yang berprofesi sebagai wartawan di Batam ditemukan gantung diri disebuah pohon di kawasan Sei Pelenggut, Sagulung Batam, Rabu (23/11/2022) malam.


Belakangan diketahui bernama Irfan Doni Putra. Ia nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri pada seutas tali.


Proses bunuh diri yang dilakukan Irfan Doni Putra dibantu oleh sepeda motor honda beatnya dengan nomor polisi BP 2288 OC.


Pasalnya, motor tersebut berada dibawah lokasi ia tempat ia melakukan gantung diri. Sontak kejadian ini, membuat riuh warga Sei Pelenggut, Batam.


Mendapatkan laporan adanya peristiwa bunuh diri ini, personel dari Polsek Sagulung, Batam langsung turun ke lokasi. Dari pemeriksaan yang dilakukan, polisi menemukan adanya identintas seorang wartawan.



Adapun indentitas yang ditemukan itu, adalah kartu pers dan surat tugas sebagai wartawan dari media online bernama Ghiat News di Kota Batam.


Belum diketahui motif apa yang menyebabkan Irfan nekat mengakhir hidupnya. Jasad Irfan kemudian dibawa ke salah satu rumah sakit untuk diperiksa lebih lanjut.


“Ya benar kita temukan identitas korban yang mengarah sebagai wartawan. Terdapat kartu pers dan surat tugas dari media online Ghiat News,” ujar Kanit Reskrim Polsek Sagulung, Ipda Hasmir.