Kronologi Tito Polisi Bulanan Melakukan Penyeragan ke RS Bandung di Sumatera Utara.
Cari Berita

Kronologi Tito Polisi Bulanan Melakukan Penyeragan ke RS Bandung di Sumatera Utara.

trendsuara.com
Kamis, 10 November 2022



SUMUT|Bripda Tito Tampubolon menjadi sorotan. Sebab polisi baru bertugas masih  hitungan bulan ini, otak dari penyerangan RS Bandung di Sumatera Utara (Sumut).


Akhirnya nama Bripda Tito Tampubolon mencuat di media sosial. Sebab aksinya itu, Bripda Tito Tampubolon, diperiksa Polda Sumut.


Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Hadi Wahyudi mengungkap alasan Bripda Tito Tampubolon dan anggota Dit Samapta Polda Sumut mengamuk dan menyerang RS Bandung, di Medan, Sumatra Utara.


Menurut Hadi, saat berdebat dengan sekuriti RS Bandung bernama Brema dan Wanda Winata, Bripda Tito Tampubolon disamakan dengan satpam.


Kedua sekuriti RS Bandung itu mengatakan bahwa mereka sama-sama sekuriti.


"Hasil pemeriksaan yang dilakukan, keterangan yang diberikan itu ada bahasa atau kata-kata dari seseorang sekuriti atau perawat rumah sakit itu bahwa 'samanya kita sekuriti, samalah kita sekuriti'," kata Hadi, dilansir dari klikkaltim.com, pada Senin (7/11/2022).


Mendengar ucapan itu, Bripda Tito Tampubolon naik pitam.


Ia lantas cekcok dengan Brema dan Wanda.


Saat itu, Bripda Tito Tampubolon sempat disebut menunjukkan sesuatu di pinggangnya. Tito juga mengaku bahwa dirinya adalah polisi.


Karena mengetahui lawan berdebatnya adalah polisi, dua sekuriti RS Bandung ini kembali ke tempat kerjanya.


Saat itulah Bripda Tito Tampubolon mengabari semua temannya, dan melakukan penyerangan ke rumah sakit milik Meriahta Sitepu atau Tutut, yang tak lain Bendahara PDI Perjuangan Sumu.