Bulan November PemProv Kepri Rotasi Kepala SMK Negeri dan SMA Negeri Batam
Cari Berita

Bulan November PemProv Kepri Rotasi Kepala SMK Negeri dan SMA Negeri Batam

trendsuara.com
Jumat, 18 November 2022



BATAM|Gubernur Kepulauan Riau melalui Sekretaris Daerah Provinsi Kepri Drs. Adi Prihantara , MM melantik Kepala SMK/SMA dan SLB seKepri Terhitung hari Jumat, tanggal, 11 November 2022. di Aula Wan seri beni, dompak Tanjung Pinang. Provinsi Kepri.


Nama-nama Kepala Sekolah yang mendapat pergeseran Kepemimpinan di Sekolah SMK N/SMA dan SLB Kota Batam dilakukan Rotasi yakni :


1. KEPSEK SMKN 05 BATAM

Henra Debeny, M. Pd. 

2. KEPSEK SMK N 06 BATAM 

Mukti, M.M.Pd

3. KEPSEK SMK N 01 BATAM

Deden Suryana, M.Pd

4. KEPSEK SMK N 09 BATAM 

Agus Sahrir, M.Pd


Selanjutnya Nama-nama Kepala Sekolah SMA N Batam yang di rotasi adalah:


1. KEPSEK SMAN 2 BATAM 

Ade komariyah

2. KEPSEK SMAN 4 BATAM 

Kasdiyanto

3. KEPSEK SMAN 5 

Sumiyati

4. KEPSEK. SMAN 21 

Dwi Sulistywati

5. KEPSEK SMAN 3

 Silviya

6. KEPSEK SMAN 8 

Helmi

7. KEPSEK SMAN 11

 Mujid

8. KEPSEK SMAN 16 

Mazeli Awal

9. KEPSEK SMAN 15

 Bungasia

10. KEPSEK SMAN 19

 Yeni Liza

11. KEPSEK SMAN 18 

Nelly Chandrawati


Dalam rotasi pergantian kepala sekolah tersebut ada juga nama yang tidak mengalami Perubahan Kepemimpinan dan masih terus melakukan kegiatan kreatif di sekolah masing - masing dimana mereka ditempatkan.


Sesuai informasi yang didapat awak Media disampaikan Sumber, " ini akan terus berlanjut demi menunjang kemajuan Dunia Pendidikan di sekolah, tenaga pengajar kejuruan dan siswa, demikian stakeholder komite sekolah dalam hal Pengawasan, berpacu menjadi sekolah yang unggul dan melahirkan lulusan siswa yang berprestasi'," ungkapnya. 


Saat ditemui awak Media ini Agus sahrir M.pd sebagai Kepala Sekolah SMK N 09 yang baru adalah Seorang kepala sekolah yang dipercaya dan mampu ciptakan Program kegiatan kreatif dengan bergerak Beserta para tenaga pengajar kejuruan lainnya dan tergolong sangat perhatian terhadap siswa - siswi nya. cepat menyesuaikan diri di situasi dan kondisi Dunia pendidikan yang dilakoni nya hingga dapat melakukan pendekatan secara persuasif baik kepada guru kejuruan, siswa dan juga terhadap Pengurus komite sekolah agar selalu bersinergi memajukan sekolah SMK N 09 kota Batam yang bertempat di piayu laut.


Sebelumnya Agus sahrir menjadi kepala sekolah kejuruan negri telah menunjukan kinerjanya selama memimpin sekolah SMK N 05 Batam letaknya di Kav. Kaboja Sei Pelunggut hingga sekolah tersebut mampu menampung 3000 tiga ribu siswa baru tahun ajaran 2022 - 2023 dan tercatat salah satu sekolah kejuruan yang dapat menyediakan siswa lulusan dengan memiliki keahlian sebagai bekalnya kelak. dengan siswa terbanyak se prov Kepri bahkan se-Indonesia.


" Terima kasih kepada rekan-rekan media yang selama ini bekerja sama dan mendukung disetiap kegiatan dunia Pendidikan untuk diketahui Masyarakat secara sinergis ," tutupnya.



(ms)