Viral Video Syur Artis Inisial R
Cari Berita

Viral Video Syur Artis Inisial R

Redaksi
Selasa, 18 Oktober 2022

 


Seleb|Beredarkan video asusila artis yang selama ini dikenal alim berinisial R menggemparkan dunia selebritas tanah air. Pasalnya, kejadian itu telah diramal jauh sebelum terbongkarnya vidoe asusila tersebut.


Adalah Hard Gumay yang meramal akan ada video asusila artis inisial R yang dikenal alim akan tersebar. Indra Bekti yang mewawancarai Hard hanya bisa diam terpaku.


Sebab, Hard Gumay menyebut bahwa video asusila artis alim inisial R itu akan menggemparkan publik lebih dari berita suami yang berselingkuh. Persis apa yang terjadi pada Rizky Billar yang menyelingkuhi Lesti Kejora.


ALantas, publik pun heboh dengan sosok artis alim inisial R yang dimaksud oleh Hard Gumay.


"Ini yang menggemparkan, yang paling besar, yang menutupi kasus selebritis laki-laki yang sudah berumah tangga ternyata terbukti selingkuh," kata Hard Gumay dilansir Hops.ID (Mitra Metro Sulteng Pro Media Grup) dari YouTube VOIS pada Senin, 17 Oktober 2022.


"Dan tersebar video asusilanya. Dan laki-laki tersebut terkenal alim," sambung dia.


Indra Bekti yang mendengar pernyataan Hard Gumay itu kemudian mengutarakan ketidakpercayaannya.


Presenter yang akrab disapa Bekti itu lantas penasaran dengan sosok R yang dimaksud Hard Gumay tadi.


"Naudzubillah. Inisial?," tanya Indra diikuti dengan gelak tawanya.


Menanggapi pertanyaan Bekti, Hard Gumay kemudian membeberkan bahwa pemeran video asusila yang menurutnya akan menghebohkan jagat maya itu adalah artis pria berinisial R dengan artis wanita yang berinisial R juga.


"Kedua-duanya inisialnya sama, (yakni) R," ujar Hard Gumay.


Indra Bekti lantas menilai, kalau prediksi yang disampaikan Hard Gumay benar adanya akan menjadi isu yang liar.


R? Wah! Bisa lihat lho ini, bisa jadi isu yang cukup liar lho. Orang jadi bisa kemana-mana ini," ucap Bekti.


Melihat hal itu, Hard Gumay sendiri berharap agar segala keburukan yang pernah ia prediksi sebelumnya tidak akan terjadi di masa yang akan datang.




Sehingga, Hard Gumay meminta siapapun artis alim inisial R yang merasa diprediksi olehnya bisa lebih intropeksi diri dan berdoa agar aibnya ditutup oleh Allah SWT.



"Yang kabar tidak baik mudah-mudahan tidak terjadi. Dan untuk siapapun di luar sana yang merasa ya sudah jaga diri, intropeksi," ungkap Hard Gumay.


"Tapi dia ngerasa nih, dulu pernah begini begini. Ya sudah terus gue mesti gimana? Ya minta tolong sama Allah supaya aib ditutup," lanjut dia.



Bagi Hard Gumay, apa yang telah diprediksikannya itu bukan maksud untuk mengumbar aib tapi memperingati mereka agar meminta bantuan kepada Yang Maha Kuasa.




"Ini bukan Hard Gumay yang ungkap aibnya tapi ini peringatan 'lo minta sama Allah supaya aib lo ditutup'," tuturnya.


Sebab peramal asal Sumatera Selatan itu juga menyadari akan masa lalunya yang kelam.



Hard Gumay juga punya masa lalu yang aneh-aneh, yang katakanlah dilarang sama norma agama dan lain-lain. Gue bukan orang munafik," ucapnya.


Namun Hard Gumay berusaha untuk mengambil pelajaran dari segala kesalahannya di masa lalu untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi




Gue punya masa kelam tapi Alhamdulillah makin ke sini semua ditinggalkan, minta semua bisa selesaikan menjadi manusia yang lebih baik," pungkas Hard Gumay. ***