Bikin Malu Bhayangkari Aja! Video Seorang Polisi Gerebek Istrinya di Hotel Bersama Pria.
Cari Berita

Bikin Malu Bhayangkari Aja! Video Seorang Polisi Gerebek Istrinya di Hotel Bersama Pria.

trendsuara.com
Kamis, 01 September 2022



PALEMBANG|Seorang wanita EP (23), yang juga istri anggota polisi di Polres Banyuasin Palembang, tertangkap basah tengah berduaan dengan pria lain di dalam kamar salah satu hotel bintang lima di Palembang .


Penggerebekan tersebut dilakukan atas laporan dari Bripda AP terhadap istrinya yang diduga melakukan tindak asusila dengan pria lain di sebuah hotel di Palembang.


Awal kejadian bermula, Senin malam (29/8/2022), sekitar pukul 22.30 WIB, saat kedua pelaku melakukan janji melalui WhatsApp untuk bertemu di luar.


Kemudian keduanya melakukan check-in di hotel sekitar pukul 20.34 WIB. Tak disangka, komunikasi kedua pelaku melalui pesan Whatsapp untuk janji ketemuan diketahui suami EP oleh suaminya.


Suaminya menghubungi pihak Polsek Ilir Barat I untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan dan polsek menghubungi pihak Propam Polres Banyuasin dan Polsek Ilir Barat I Palembang, untuk melakukan penggerebekan di hotel tersebut.


Setelah si suami dan anggota menggerebek si istri tengah tertidur bersama dengan pria lain di salah satu Hotel Rabu (31/8/2022).

TONTON VIDEONYA: