Tidak Perlu Tes di Batam, Karo SDM Polda Kepri cek kesiapan rekrutmen Polri di Kab. Natuna.
Cari Berita

Tidak Perlu Tes di Batam, Karo SDM Polda Kepri cek kesiapan rekrutmen Polri di Kab. Natuna.

Redaksi
Selasa, 23 Agustus 2022



NATUNA|AKBP Iwan Ariyandhy, S.I.K., M.H dampingi Karo SDM Polda Kepri KOMBES Pol Deni S. Utomo, S.H., S.I.K., M.Si beserta rombongan dalam rangka kegiatan Koordinasi dan Pengecekan Kesiapan Rekrutmen Proaktif yang meliputi ( Fasilitas CAT / Computer Assisted Test, Fasilitas Kesehatan, Fasilitas Tes Kesamaptaan Jasmani ) di Natuna, Kamis (18/08/2022).


Bupati Natuna Wan Siswandi, S.Sos., M.Si mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada Karo SDM Polda Kepri beserta rombongan yang telah menyempatkan berkunjung ke tempat kami.


“Dalam hal ini yakni menindaklanjuti sosialisasi Rekrutmen Proaktif yang akan dilaksanakan di Kab. Natuna kami mendukung penuh karena merupakan kesempatan bagi putra / putri daerah untuk menjadi anggota Polri”, Ujar Bupati Natuna Wan Siswandi, S.Sos., M.Si.


Karo SDM Polda Kepri KOMBES Pol Deni S. Utomo, S.H., S.I.K., M.Si menjelaskan bahwa Maksud dan tujuan Kami adalah menindaklanjuti terkait tentang sosialisasi rekrutmen proaktif sekaligus melakukan pengecekan Fasilitas Tes, baik Kesamaptaan dan Computer Assisted Test yang mana menjadi tempat untuk pelaksanaan Tes di Kab. Natuna.


Jadi atas arahan dari bapak Kapolda, kita nantinya akan bentuk panitia di Natuna, tesnya juga di sini. Hal ini untuk meringankan beban biaya transportasi, karena tak perlu lagi ke Batam saat mengikuti tes seleksi menjadi anggota Polri,”  ungkap Karo SDM Polda Kepri


Dengan adanya sup panitia penerimaan tes menjadi anggota kepolisian di Natuna, Kapolda Kepri berharap makin besarnya niat dari para pemuda -pemudi Natuna untuk mendaftarkan diri menjadi seorang POLRI.

TONTON VIDEO:

Markus Horison di hujat Warganet Akibat teriak local pride.


Setelah dari kantor Bupati Natuna, Karo SDM Polda Kepri beserta rombongan melaksanakan peninjauan di Kolam Renang Harmain Jl. Soebrantas Kel. Ranai Darat dan Lapangan Tunas Harapan Baru Padang Tengah ( Jarmin ) Jl. Sudirman Kel. Ranai untuk melaksanakan pengecekan Fasilitas Tes Kesamaptaan Jasmani.