Takut Kehilangan, Seorang Emak-emak Pukuli Suami dan Biduan Di atas Panggung.
Cari Berita

Takut Kehilangan, Seorang Emak-emak Pukuli Suami dan Biduan Di atas Panggung.

Redaksi
Senin, 29 Agustus 2022



Menjalani biduk rumah tangga bersama bukan suatu hal mudah. Perbedaan pendapat, sikap pasangan, hingga berbagai permasalahan hidup lainnya terus datang silih berganti untuk dihadapi bersama.


Sikap seorang pria yang satu ini misalnya. Saat berkunjung ke sebuah pesta pernikahan, ia malah asyik berjoget di atas panggung.


Dalan video Terlihat seorang penyanyi wanita dengan gaun yang cukup minim bernyanyi di atas panggung dengan ditemani dua orang pria.

Dalam video Terlihat seorang penyanyi wanita dengan gaun yang cukup minim bernyanyi di atas panggung dengan ditemani dua orang pria.


Tiba-tiba seorang wanita jilbab bercorak bunga itu nekat naik ke panggung lantaran tidak suka melihat suaminya ikut menemani sang biduan.


Tampak pula banyak warga kampung yang menyaksikan aksi hiburan tersebut, termasuk beberapa anak kecil yang malah duduk manis di barisan paling depan.


Pasalnya dalam video emak-emak dengan jilbab bercorak bunga itu nekat naik ke panggung lantaran tidak suka melihat suaminya ikut menemani sang biduan.


Tanpa basa-basi wanita itu naik ke panggung dan memukuli para penghibur di panggung, termasuk si biduan yang sampai harus berhenti bernyanyi sejenak.


Bahkan tampaknya pukulan itu cukup menyakitkan hingga wanita tersebut harus dihalau turun dari panggung. Saat itulah sang biduan juga menyuarakan protesnya karena menjadi sasaran amukan ibu-ibu tersebut.


“Lha kok aku diamuk, salahku opo to, Bu?” tanya biduan itu, yang tampaknya berniat bercanda sekaligus menyindir. “Aku ditanggap, disuruh nyanyi, jenengan (Anda) bisa terpidana lho ya.”


“Lha saya disuruh nyanyi kok diamuk, yo salah to?” sambung biduan itu lagi ketika wanita tadi semakin murka. “Oalah, sampeyan (Anda) kok malu-maluin warga sini to. Udah sana suamimu bawa aja, saya juga nggak pengin ngerebut kok.”


Peristiwa ini rupanya menuai pro dan kontra di kalangan warganet. Meski begitu, nyaris sebagian besar sepakat jika kemarahan wanita itu salah sasaran lantaran suaminya lah yang tak bisa mengendalikan diri untuk tidak ikut naik ke panggung.

TONTON VIDEONYA: